Fave Hotel, Budget Hotel Kekinian di Medan

2 comments
Sebagai traveler, hal-hal yang diperhatikan ketika berkunjung ke suatu tempat bukan hanya objek wisata dan kuliner, tempat menginap pun pastinya menjadi perhatian. Lokasi yang tidak jauh dari pusat kota, fasilitas yang cukup dengan harga yang terjangkau jadi hal hal yang paling dicari. Untuk memenuhi kriteria tadi Fave Hotel pun hadir di Medan, budget hotel yang mungkin pas untuk kamu para traveler.

Fave Hotel Medan


Minggu, 14 Mei 2017 sektar jam 10 pagi aku dan beberapa teman blogger menghadiri soft opening budget hotel di jalan S Parman, Fave Hotel. Di lantai dua ruang meeting, kami mendengarkan tentang Archipelago International yang merupakan operator hotel-hotel besar di dunia dan sedikit tentang Fave Hotel dari pak Norbert, selanjutnya lebih lengkap tentang Fave Hotel dijelaskan olek pak Ivan, manager Fave Hotel.

Fave Hotel Medan
pak Nobert Vas (kiri) dan pak Ivan (kanan)

Dengan 4B yaitu Bedroom, Bathroom, Broadband, Breakfast. Hotel 12 lantai yang memiliki 131 kamar ini menggunakan kasur merk King Koil, bathroom yang bersih, Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi, dan breakfast dengan aneka western dan indonesian food. Selain itu tersedia 4 ruang meeting yang bisa juga digabung menjadi ruang meeting yang lebih besar lagi, wine gallery yang masih dalam tahap dibuat, dan coffee lounge dengan kopi yang di roasting sendiri untuk memberikan kualitas yang lebih.

Fave Hotel Medan

Fave Hotel Medan


Meskipun Fave Hotel merupakan budget hotel, tapi beberapa fasilitas yang diberikan adalah fasilitas hotel berbintang 4, salah satunya untuk Security, ini dilakukan agar tamu yang menginap semakin merasa nyaman dengan keamanan yang diberikan.

Setelah di Medan rencana selanjutnya Fave Hotel juga bakal ada di Tasikmalaya, Sorong dan beberapa daerah lagi di Indonesia bagian timur. Untuk di Medan, kedepannya juga akan ada jasa titip oleh-oleh sehingga para traveler lebih bisa menjelajah Medan tanpa menghabiskan waktu di cari oleh-oleh.

Fave Hotel Medan


Ada apa dengan Pink?

Dari luar hotel sudah terlihat warna dominannya adalah pink, kami sempat bertanya kenapa dan pak Norbert pun menjelaskan bahwa Fave Hotel memang dibentuk sebagai hotel yang modern, trendy dan cocok untuk anak muda, terlihat juga di beberapa sisi hotel yang penuh dengan mural.

Warna pink dipilih dengan arti optimisme. meskipun menampilkan kesan modern tetapi Fave Hotel tetap tidak meninggalkan budaya lokal seperti memakai batik di hari tertentu dan ditampilkan tari dari adat Batak di hari soft opening ini.

Fave Hotel Medan

Fave Hotel Medan


Lokasi strategis

Fave Hotel memberikan banyak keuntungan kepada para tamu khususnya traveler. Beralamat di jalan S Parman, hotel ini dekat dengan beberapa café, restoran, dan pusat kuliner yang sudah cukup terkenal di Medan. Dekat dengan beberapa Mall dan yang pasti, dekat dengan beberapa situs sejarah di Medan seperti Kuil Sri Mariamman, Taman Kebun Bunga, Taman Ahmad Yani, dan lainnya. Bahkan ada beberapa tempat yang bisa didatangi hanya dengan jalan kaki. Lokasinya juga dekat dengan bank, kantor pemerintah, dan rumah sakit.

Fave Hotel Medan


Karena ini sudah masuk bulan puasa, Fave Hotel juga menyajikan buffet Ramadhan untuk kamu yang ingin berbuka dan sekalian melihat-lihat hotel ini. ada buffet berbuka puasa di Lime Restaurant dengan harga Rp.98.000, untuk tamu in-house harga menjadi Rp.88.000

Fave Hotel Medan


Fave Hotel Medan


Mumpung baru soft opening, ada diskon 15% untuk booking melalui aplikasi Archipelago Membership Apps yang sudah bisa diunduh di iOS dan Play Store. Selain mendapat tawaran beberapa promo, dengan aplikasi ini juga komunikasi dengan pihak hotel semakin mudah ketika kamu menginap, dengan fitur chat, kamu bisa langsung menyampaikan apa yang kamu butuhkan ke pihak hotel.




Fave Hotel
Jalan S. Parman No. 313A
Medan, 20153
Phone: +62 61 8881 5929
favehotels.com

2 komentar:

  1. wah ketemu blogger medan, salam kenal kak. Awak dulu pernah tinggal lama di Medan.

    BTW, favehotel ini udh makin banyak dimana2, di tiap kota besar ya.

    BalasHapus