LJ Hotel, Smart Hotel yang Dekat dengan Pusat Kota

Leave a Comment
Jumat, 21 Juli aku dan teman teman blogger Medan menghadiri grand opening hotel berbimtang 3 di Medan, LJ Hotel. Hotel yang beralamat di jalan satu arah Perintis Kemerdekaan ini tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Terletak di sisi kiri jalan, hotel pun terlihat dengan logo LJ nya.

LJ hotel medan


Dibangun di atas lahan sekitar 26.510 hektar, LJ hotel memiliki total 74 kamar yang terdiri dari 3 standard rooms, 3 junior suite rooms, 10 executive rooms, 12 superior rooms, dan 46 deluxe rooms dengan fasilitas LED TV 32 inch, Wi-Fi, dan individual air conditioning control. Tersedia juga 5 meeting rooms dan satu Grand Hall dengan kapasitas 400 orang.

LJ hotel medan
Grand hall

Konsep Smart Hotel

Dengan lokasinya yang strategis, ini juga menguntungkan bagi para pengunjung karena tidak repot untuk ke beberapa spot di pusat kota Medan. Hanya sekitar 10 menit jarak antara LJ Hotel dengan stasiun kereta api, mall, dan beberapa objek wisata sejarah di kota Medan.

LJ hotel medan


LJ hotel medan


Hotel yang memiliki tujuh lantai ini mengusung konsep Smart Hotel sehingga hotel ini berbeda dengan hotel bintang tiga lainnya di Medan. Dengan menggabungkan reception desk dan lobby lounge, mereka menciptakan kesan dinamis untuk pengunjung yang datang. Kenyamanan pun ditingkatkan dengan tempat tidur yang lebih besar, rain shower, kopi dan teh di tiap ruangan, ukuran kamar yang lebih luas, dan lima tipe kamar dengan harga yang kompetitif.


LJ hotel medan


LJ hotel medan


General Manager LJ Hotel, Rizna Dwi Harmawani mengungkapkan bahwa selain Medan, Provinsi Aceh juga menjadi target khusus karena selain jaraknya yang tidak jauh dari Medan, warga Aceh juga sering berwisata ke Medan.

LJ hotel medan
acara dibuka dengan tari adat

LJ hotel medan


LJ hotel medan


Selama masa grand opening, LJ Hotel memberikan harga promo untuk Superior Room, Rp.350.000 yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

0 komentar:

Posting Komentar